Guide & Tipsio GamesMooMoo.io

Fujitsu Arrows F-01F vs Sharp Aqous 304sh


iseng iseng saja, keduanya ok cuma untuk hasil antutu docomo ane turun sebelumnya 40rban. link pembelian fujitsu : link pembelian …

https://www.youtube.com/watch?v=Tdr5N8ckBJI


Tags

Related Articles

33 thoughts on “Fujitsu Arrows F-01F vs Sharp Aqous 304sh”

  1. jujur ya skedar saran kalo mau buat ngegame enak FUJITSU jaringannya gak naik turun tapi kalo buat media sosial lebih enak sharp tapi kalo ane pilih fujitsu karna batre besar,fingerprint,kameranya jg HD skedar saran bukan ngebandingin

  2. Jujur sih main Moba paket Sharp 304 emang enak, ga lag main lancar. Tapi posisi megang hp pass main ga enak banget jari jempol jadi lebih menekuk karena tombol 2 nya bener2 dipinggir jadi main paket hp ini bikin cepat pegel tangan

  3. bos bedanya fujitsu yang dibawahnya tombol home ada yang 3 sama 4. bedanya apa bos? waktu saya beli sharp aquos 305sh klo yang tombol 3 asli indo klo yang 4 batam. nah biasanya yang batam baterainya jelek bos menurut bos yang ini sama kah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker